Canggih, Selain Untuk Menyimpan Uang Dompet Pintar Ini Juga Bisa Jadi PowerBank.

Canggih, Selain Untuk Menyimpan Uang Dompet Pintar Ini Juga Bisa Jadi PowerBank.

satucode[dot]com. Dunia kini memasuki era di mana semua perangkat sudah mulai terkoneksi antar satu dengan yang lainnya. Di kenal dengan istilah IoT (internet of things) kini hadir perangkat elektronik atau perabot rumah tangga yang sudah mengusung konsep smart device atau perangkat pintar. Mulai dari lampu, lemari pendingin, Speaker atau pengeras suara serta masih banyak perangkat yang dilengkapi dengan beragam fungsi dan kemampuan interkoneksi. Begitu juga dengan salah satu produk yang satu ini, mengusung konsep dompet pintar, tempat untuk menyimpan uang cash ini sekarang juga bisa berfungsi untuk mengisi daya smartphone, serta di lengkapi dengan beberapa fitur canggih lainnya.

Di beri nama Volterman, dompet pintar buatan Volterman Inc. Newark, USA ini memiliki fungsi yang beragam.Selain fungsi utamanya  sebagai media untuk menyimpan uang tunai dan beberapa kartu kredit, dompet ini juga dapat digunakan untuk mengisi daya pada smartphone layaknya powerbank. Berbekal konektivitas Bluetooth yang terhubung dengan smartphone, dompet ini dapat menjadi alarm ketika pengguna mencari perangkatnya dan begitu pula sebaliknya.

Di lansir dari laman The Verge Jumat (7/7/2017), Dompet pintar ini juga dibekali pula fitur Global Positition System atau GPS, konektivitas 3G, serta perlindung RFID. Terdapat seutas kabel yang bisa di gunakan untuk mengisi daya pada perangkat smartphone yang sudah built in, sehingga ketika anda lupa membawa kabel charge atau kabel powerbank dompet ini bisa menjadi penolong ketika smartphone anda sedang sekarat.

Selain semua fitur yang sduah di sebutkan di atas terdapat sebuah fitur unik lainnya yang menjadikan dompet pintar ini semakin layak untuk anda miliki.Di bekali dengan mini kamera, dompet ini akan secara otomatis mengambil gambar ketika ada yang berusaha membuka dompet yang bukan pemiliknya.Jadi, ketika suatu saat dompet ini hilang atau dicuri orang lain, maka kamera secara otomatis akan menangkap gambar orang yang mencoba membuka dompet.Kemudian secara realtime dompet akan mengirim hasil gambar ke smartphone pemilik dompet yang sah.

Jika anda kesengsem untuk memiliki dompet pintar ini siapkan dana sekitar $ 135 atau setara dengan Rp 1,7 juta. Karena dompet ini merupakan dompet eksklusif pembeli juga di beri kesempatan untuk dapat menuliskan inisialnya pada dompet pesanan dengan menambah biaya US$ 19 atau sekitar Rp 250 ribu.

 

Rencananya Dompet pintar ini akan segera beradar dan di pasarkan pada Desember 2017 mendatang. Anda bisa melakukan pemesanan atau pre order dengan mengunjungi situs mereka di http://volterman.com/ atau melalui situs https://www.indiegogo.com/projects/volterman-world-s-most-powerful-smart-wallet-powerbank#/

(andra/sc)

loading…


Tags: