Perusahaan Ini Buat Alat Untuk Bantu mengatasi Penderita Susah Tidur.

Perusahaan Ini Buat Alat Untuk Bantu mengatasi Penderita Susah Tidur.

satucode[dot]com. Insomnia atau penyakit susah tidur dapat hinggap pada siapa saja. Kejadian-kejadian yang menyebabkan stress dan trauma pada seseorang yang dibiarkan akan menimbulkan gangguan jiwa ringan sampai berat yang akhirnya seringkali menyebabkan anda mengalami susah tidur dengan nyaman.

Jika anda salah satu dari sekian banyak penderita yang mengalami susah tidur, mungkin alat yang satu ini patut anda coba. Sebuah perusahan yang bergerak di bidang kesehatan, Sana Health sedang mengembangkan alat yang di desain untuk mereka penderita susah tidur sehingga anda bisa cepat tertidur dengan nyaman.

Di beri nama Sana Sleep Goggles, seperti di lansir dari engadget alat ini yang menjanjikan penggunanya dapat tertidur secara pulas selama 10 menit. Mengapa hanya tertidur selama 10 menit saja?, Berdasarkan penelitian yang di lakukan oleh para ahli kesehatan mengatakan jika tidur selama 10 menit secara pulas lebih efektif ketimbang tidur siang dengan waktu yang lebih lama namun tidak nyenyak.

Karena pada umumnya seorang pengidap penyakit insomnia biasanya sulit tertidur pada waktu malam, tapi ia bangun terlalu awal di pagi hari. Ia sering terbangun di antara tidurnya di malam hari. Seorang yang menderita insomnia juga seringkali merasa tidak segar saat ia bangun dari tidurnya, ia juga tidak bisa tidur walaupun tubuhnya sudah capek dan juga sulit berkonsentrasi.

Berdasar analisa tersebut  Sana Sleep Goggles hadir menjadi solusi untuk masalah susah tidur anda. Cara alat kerja ini sebenarnya cukup sederhana.Alat yang berbentuk mirip kaca mata ini akan menghalangi cahaya yang masuk ke pandangan anda sehingga membuat Anda lekas tidur nyenyak. Di samping itu alat ini juga akan memperdengarkan audio serta stimulasi visual yang disebutkan  untuk demonstrasi tidur yang baik dan akan menempatkan pemakainya ke dalam keadaan relaksasi.

Alat ini juga di desain untuk memonitor sistem saraf Anda sehingga membantu anda mempersonalisasi pengalaman dan menyesesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Namun sayangnya alat ini masih berupa prototype dan dalam tahap uji coba. Menurut rencana alat ini akan tersedia di pasaran pada pertengahan tahun 2018 mendatang. Jika anda berminat, alat ini di jual dengan harga kisaran $400 atau setara dengan Rp 5,3 juta. Namun melihat khasiat dan fungsinya harga segitu di rasa pantas jika anda termasuk salah satu penderita susah tidur yang memiliki  mobolitas kesibukan yang tinggi dan mencari waktu untuk beristirahat dengan nyaman.

(andra/sc)




Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan