Bingung Cara Membeli Pulsa Bolt? Coba Gunakan Cara Ini

Bingung Cara Membeli Pulsa Bolt? Coba Gunakan Cara Ini
Memiliki ponsel pintar dengan layanan internet yang cepat adalah dambaan kebanyakan orang. Sayangnya tidak semua operator telekomunikasi memberikan harga paket internet  yang ramah di kantong.
Namun, operator telekomunikasi asuhan First Media hadir sebagai solusi permasalahan tersebut. Melalui produk bernama Bolt, kini masyarakat perkotaan terutama Jabodetabek dan Medan bisa menikmati layanan internet cepat dengan harga yang terjangkau.
Sebelum dipegang private oleh First Media, layanan ini pernah juga berada di bawah tangan Internux bersamaan First Media hingga pertengahan tahun 2015. Namun, sejak Juli 2015, layanan Bolt resmi berada di bawah First Media.
Operator ini memberikan layanan jaringan internet berkekuatan 4G LTE (Long Term Evolution). Nama jaringan ini kemudian disejajarkan sebagai merek dagang bertajuk Bolt 4G LTE.
Jaringan internet yang diberikan oleh operator ini bisa diakses dengan sangat cepat. Bahkan operator ini telah mengklaim bahwa internet akses yang mereka berikan bisa mencapai 150 Mbps. Layanan ini bisa dinikmati oleh para pengguna modem Bolt ataupun pengguna smartphone resmi keluaran Bolt.
Sumber : tipsxcara.com
Jaringan internet operator ini bisa dinikmati dengan pembelian saldo terlebih dahulu. Dengan memiliki sejumlah saldo, maka pengguna modem atau smartphone resmi Bolt bisa menggunakan kuota internet dengan kekuatan 4G LTE.
Pulsa Bolt sebenarnya dijual bebas pada gerai-gerai resmi. Namun, tidak semua gerai menyediakan penjualan saldo dengan jumlah yang besar.
Selain di gerai-gerai resmi, pembelian pulsa Bolt bisa dilakukan di beberapa tempat lainnya. Dimana saja tempat yang dimaksud? Yuk, simak ulasan berikut ini:
  1. Pembelian melalui Mobile Banking
Penggunaan layanan mobile banking mungkin sudah tidak asing dilakukan. Dengan layanan ini kamu bisa membeli beberapa barang secara online langsung dari ponsel. Salah satunya juga bisa dilakukan pada pembelian pulsa Bolt. Namun, sebelum melakukan pembelian dengan layanan ini, perhatikan beberapa cara berikut ini:
 
a. Masuk ke dalam aplikasi layanan mobile banking sesuai dengan bank yang kamu gunakan
b. Pilih menu Transfer
c. Pilih menu Transfer ke Rekening Bank Lain dan klik Transfer Online
d. Masukkan nomor kode Bank
e. Ketik kode voucher dengan 10 digit nomor Bolt milikmu. (Kode 8084 = 50.000, 8085 =100.000, 8086 = 150.000)
f. Masukkan nominal yang diinginkan dan sesuaikan dengan kode voucer pulsa
g.Klik Lanjut dan akan tertera notifikasi nomor operator serta nama kepemilikan nomor
h. Klik OK dan masukkan nomor PIN mobile banking milikmu dan tunggu pulsa akan masuk dalam beberapa saat.  
 
  1. Pembelian secara online
Cara ini bisa kamu gunakan dengan mengandalkan layanan internet. Kamu bisa melakukan pengisian ulang saldo pada gerai online yang telah bekerjasama dengan operator ini. Salah satunya pulsa bolt di situs Traveloka, yang pantas kamu coba.
Layanan penjualan online melalui Traveloka bisa kamu cek melalui situs web resmi Traveloka.com atau melalui aplikasi terbaru milik situs web ini. Harga yang ditawarkan di tempat ini termasuk lebih murah dibandingkan gerai online lainnya yang banyak ditemukan.
  1. Pembelian Dengan ATM
Kamu bisa melakukan pembelian melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Bank BCA atau Mandiri. Meski sama-sama bisa dilakukan di mesin ATM, keduanya memiliki cara kerja pengisian yang berbeda. Berikut aturannya:
ATM BCA
 
a. Masuk ke menu Transaksi dan pilih Transaksi Lainnya dan Layar Berikutnya
b. Pilih Pembayaran
c. Pilih menu Lain-Lain
d. Masukkan kode perusahaan  : 710121
e. Masukkan 10 digit nomor Bolt milikmu dan pilih jumlah pembelian yang kamu inginkan
f. Transaksi selesai dan tunggu sesaat maka saldo akan bertambah secara otomatis
ATM Mandiri
 
a. Masuk ke menu Bayar/Beli
b. Pilih menu TV Berlangganan/Internet
c. Masukkan kode perusahaan : 50109
d. Masukkan 10 digit nomor Bolt
e. Pilih nominal saldo yang diwakilkan dengan angka 1-4, yakni :
  • Angka 1 untuk saldo 50.000
  • Angka 2 untuk saldo 100.000
  • Angka 3 untuk saldo 150.000
  • Angka 4 untuk saldo 150.000

            f. Akan muncul notifikasi pada layar berupa konfirmasi, dan pastikan kamu memilih Ya
            g.Transaksi berhasil dan kamu tinggal menunggu saldo terisi secara otomatis.

Jika saldo telah bertambah, maka kamu bisa melakukan pengisian paket data internet. Dengan demikian, kamu sudah bisa menikmati layanan jaringan 4G di layar gawaimu. 

loading…


Tags:

No Responses

Tinggalkan Balasan