ClickPack Pro, Tas Laptop Anti Maling Dengan Banyak Kegunaan

ClickPack Pro, Tas Laptop Anti Maling Dengan Banyak Kegunaan

satucode[dot]com. Saat ini tindak kejahatan kriminal di dunia maya ataupun di dunia nyata makin merajalela. Kita di tuntut untuk lebih ekstra hati-hati dalam menjaga barang-barang atau properti milik kita agar tidak menjadi korban dari pencurian.Untuk anda yang bekerja kantoran,anak kuliahan atau mungkin teknisi di lapangan membawa perangkat laptop menuju tepat kerja atau kampus sudah menjadi suatu kebiasaan.

Biasanya kita membawa laptop dan seluruh pernak perniknya dalam sebuah ransel atau tas laptop,namun meskipun begitu kita tetap harus waspada karena pencurian dengan menargetkan tas kita juga sering marak terjadi.

Sebagai solusi atas maraknya tindak kejahatan tersebut, sebuah perusahaan teknologi asal Greenpoint, Brooklyn Amerika Serikat bernama KickStarter membuat sebuah produk untuk melindungi laptop anda dari aksi pencurian. Di beri nama ClickPack Pro Tas Ransel untuk laptop ini di desain khusus dengan fitur anti maling dan bebarapa fitur keamanan yang super sehingga mampu melindungi laptop atau barang bawaan anda yang ada dalam tas Tas tersebut.

Tas Ransel ini memiliki beberapa fungsi,selain funsi utamanya dalam untuk membawa laptop anda tas ini juga di lengkapi dengan beberapa kantong yang juga mampu membawa beberapa aksesoris atau gadget anda sehingga lebih simple untuk di bawa. Desainya yang fleksibel dan lapang mampu memuat beberapa barang sekaligus,mulai dari Tablet,smartphone,Power Bank, HDD eksternal dan bahkan botol air minum mineral bisa muat dalam tas ini

Namun yang menjadikan Tas ini berbeda dengan tas laptop yang beredar di pasaran saat ini adalah fitur anti malingnya. Terletak pada desain kunci yang built ini pada kepala resletingnya sehingga keamanan barang bawaan lebih terjamin keamanannya karena hanya anda yang bisa membuka tas ransel tersebut untuk mengakses dalaman tas tersebut.

Terdapat juga sebuah alat tambahan untuk keamaan berupa sebuah kawat logam yang bisa anda tarik keluar dengan mudah dan anda kaitkan pada tempat duduk, atau sesuatu yang lebih kokoh ketika anda sedang berhenti atau duduk di keramaian sehingga lebih menjamin tas dan seluruh isinya dari aksi penjambretan.

Terbuat dari material yang di buat khusus membuat tas ini aman dari sayatan,sehingga pencuri yang berniat jahat yang ingin merobek tas anda dan membawa kabur isi tas anda di jamin akan kesulitan. Bentuk dan desainya yang modern dan trendy sangat cocok di pakai oleh semua kalangan terutama anak-anak muda untuk membuat penampilan lebih bergaya.

Di lengkapi juga dengan fitur strip magnetik RFID (Radio-frequency identification),sehingga Anda dapat menyimpan kartu kredit Anda di dalam tas dan scanner tidak akan dapat memindai rinciannya.Tertarik untuk membelinya ? Siapakan dana sekitar $99 atau Rp1,3 Juta untuk menebusnya. Anda dapat mengunjungi situsnya di https://www.kickstarter.com/ untuk detail informasi dan cara pemesanan.

(andra/sc)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

4 Responses

  1. febran GrafisApril 12, 2017 at 4:26 pmReply

    wih keren gan tas nya gak bisa di robek (h)

  2. BangTaxApril 12, 2017 at 5:03 pmReply

    di Indonesia sudah ada gak ya gan ?

  3. Puput AndrianApril 12, 2017 at 8:03 pmReply

    wah keren tuh .. harganya kira kira berapa tuh?

  4. Syaikhul UmamApril 12, 2017 at 10:01 pmReply

    beli dimana? harga berapa ya kira-kira? kalau seandainya tersedia di Indonesia pgn beli soalnya sering bawa latop kemana-mana

Tinggalkan Balasan