Pintar Berkomunikasi Dengan Bahasa Asing Dalam Sekejap Dengan Alat Ini.

Pintar Berkomunikasi Dengan Bahasa Asing Dalam Sekejap Dengan Alat Ini.

satucode[dot]com. Perbedaan bahasa di tiap tiap negara terkadang menyulitkan seseorang untuk berkomunukasi dengan lainnya. Terlebih jika anda seseorang yang gemar melakukan perjalanan atau travelling ke luar negeri menguasai bahasa asing negara tujuan harus anda ketahui.Meskipun bisa menggunakan jasa penterjemah bahasa lokal, namun setidaknya bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar internasional juga wajib anda kuasai.

Namun yang jadi kendala adalah mempelajari bahasa asing sangatlah tidak mudah. butuh waktu yg lumayan lama untuk benar benar paham tentang penguasaan bahasa asing. Namun jika anda kepepet ingin segera bisa berkomunikasi dengan bahasa asing, mungkin alat yang satu ini bisa anda coba sebagai alternatifnya.

Diberi nama ili, perangkat penterjemah wearable pertama di dunia buatan Logbar.inc ini di klaim mampu menjadi personal asistent sebagai perantara berkomunikasi dengan bahasa asing secara real time. Desainnya yang mungil saat di bawa sehingga anda cukup menyimpannya  dengan mengalungkan di leher atau memasukannya di saku baju anda, sehingga sewaktu waktu anda membutuhhkannya bisa di gunakan dengan cepat.

Cara kerja alat ini cukup sederhana. Anda hanya tinggal memilih bahasa apa yang akan anda gunakan dalam daftar pilihan. Untuk saat ini masih terdapat tiga versi bahasa,yaitu bahsa Inggris,Mandarin dan Jepang. kemudian menekan tombol yang tersedia,dekatkan ke mulut anda dan silahkan berbicara. Ketika anda selesai berbicara maka secara instan dalam waktu 0,2 detik alat ini akan menterjemahkan apa yang anda bicarakan sesuai dengan pilihan bahasa yang anda inginkan. Hebat kan !

Untuk saat ini ili memiliki sekitar 50 ribu kata dan frase. Namun kedepannya tidak tertutup kemungkinan akan bertambah sesuai dengan kebutuhan.Untuk daya tahan batrei alat ini cukup memuaskan,dengan sekali pengisian ulang bisa bertahan seharian alias 24 jam nonstop. Hebatnya lagi alat ini bekerja tanpa menggunakan koneksi Wi Fi atau akses internet.

Rencananya, alat ini akan dilengkapi dengan beberapa tambahan bahasa asing poluler lainnya,seperti Korea, Perancis, Arab, Spanyol, serta Thailand.  Sehingga akan semakin banyak varian bahasa pengantar asing yang pasti akan memudahkan anda berkomunikasi dengan orang-orang baru di sekitar anda.

Berminat memiliki alat canggih ini,sayangnya anda harus sedikit bersabar. Karena alat ini masih belum bisa dijumpai di pasaran alias belum di jual bebas. Untuk memperoleh alat dengan teknologi canggih ini, Anda bisa menuju ke situs resminya yang berlamat di http://www.iamili.com dan silahkan mendaftar untuk melakukan preorder. Bagaimana tertarik ?...

(andra/sc)




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

2 Responses

  1. Dwik BtnApril 6, 2017 at 7:44 amReply

    Alat ini cocok banhet nih buat dibaea travellingke luar negeri tapi pasti harganya mahal thank infonya

  2. Ahmad Andi AndriansahApril 6, 2017 at 10:20 amReply

    harganya berapa ya trus kalau mau beli dimana?

Tinggalkan Balasan