Gelar Miss Internet Indonesia 2017 Jatuh Kepada Marsya Gusman Finalis Asal DKI jakarta

Gelar Miss Internet Indonesia 2017 Jatuh Kepada Marsya Gusman Finalis Asal DKI jakarta

satucode[dot]com.Gelaran kontes pencarian ratu internet indonesia 2017 telah selesai di helat. Hajatan yang di prakarsai oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) itu telah mendapatkan seorang pemenang. Finalis asal DKI Jakarta,Marsya Gusman akhirnya terpilih menjadi pemenang Miss Internet Indonesia 2017 setelah menyingkirkan 36 kontestan lainnya.

Dalam acara Grand Final Miss Internet 2017 yang digelar di Hotel Inaya Putri, Nusa Dua, Bali, Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia sebagai pihak penyelengara menyeleksi sebanyak 36 finalis dari 12 propinsi di Indoensia untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dalam hal keserasian berbusana, kepercayaan diri serta kemampuan dalam memberikan edukasi tentang Internet dalam bentuk presentasi.

Dengan mengangkat tema ‘Internet for Everyone’, Marsya berhasil memukau para  dewan juri dengan presentasi yang dibuat hanya dalam waktu 7 menit di hadapan para juri, hadirin dan pendukung para finalis di Hotel Inaya Putri. Kemampuan gadis berusia 24 tahun ini dalam memaparkan seluk beluk tentang internet sukses memikat hati para juri sehingga mengukuhkan namanya sebagai pemenang Ratu Internet Indonesia 2017.

“Saya sungguh tidak sangka, sebetulnya saya bisa sampai di acara [Grand Final] di Bali saja sudah bersyukur. Finalis dari daerah lain sangat cerdas, pintar dan cantik. Mereka adalah yang terbaik dari masing-masing daerahnya,” ungkap Marsya

Ajang Miss Internet Indonesia sendiri merupakan sebuah ajang pencarian bakat untuk mencari para wanita muda di seluruh Indonesia yang selain berparas menarik juga di tuntut untuk memiliki pengetahuan luas tentang internet.Kegiatan ini adalah sebagai kemasan Public Relation dari APJII sebagai asosiasi yang mewadahi seluruh Penyelenggara Internet Legal yang berada di Indonesia untuk memberikan pengaruh positif kepada masyarakat luas tentang Keamanan dalam berinternet.

Marsya Gusman, Gadis kelahiran 3 Februari 1993 merupakan sulung dari 3 bersaudara putri dari pasangan Melly Gusman dan Ardino Gusman. Tak mengherankan jika Marsya keluar sebagai pemenang Miss Internet Indonesia 2017. Gadis dengan seabrek prestasi gemilang ini juga tercatat pernah memenangi kontes Miss Earth 2016 serta menjadi Duta Badan Narkotika Nasional (BNN). Untuk profil lengkap dan pretasi Marsya Gusman bisa di lihat di sini

Kini setelah dirinya mendapat gelar Miss Internet Indonesia,Bersama dengan 2 finalis lainya yang menyabet juara dua dan tiga yakni Hasthi N.M yang merupakan finalis dari DI Yogyakarta dan Dinda Saraswati, finalis dari Jawa Tengah ,Marsya di dapuk untuk menjadi duta Internet Indonenesia dalam mengkampanyekan internet sehat dan positif untuk publik, dan melakukan edukasi untuk membuat Internet bukan hanya tempat narsis di media sosial.

(andra/sc)

loading…


Tags: