Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Makin Mudah Dan Mengasyikan

Dengan Google AutoDraw, Menggambar Jadi Makin Mudah Dan Mengasyikan

satucode[dot]com. Semua orang pasti suka menggambar,namun hasil akhirnya tentu akan berbeda-beda untuk setiap orang. Jika dahulu menggambar identik dengan buku gambar serta pensil warna atau crayon, kini di jaman serba digital menggambar bisa di lakukan di mana saja menggunakan gadget baik itu lewat komputer,tablet maupun smartphone.

Google,sebagai salah satu raksasa teknologi dunia memperkenalkan salah satu Tool berbasis web yang di rancang khusus untuk anda yang hobby coret coret. Di beri nama AutoDraw tool ini menyajikan interface atau antar muka yang unik layaknya aplikasi paint pada microsoft windows.Tool ini  menggunakan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan machine learning untuk menerka objek atau gambar  apa yang berusaha digambar oleh penggunanya.

Prinsip dasar penggunaan Tool ini adalah untuk mempermudah serta mempercantik tampilan gambar yang anda corat coret sehingga akan nampak lebih simetris dan beraturan. Dalam penggunaanya pun cukup mudah,anda hanya perlu mengunjungi situs resmi AutoDraw yang beralamat di https://www.autodraw.com/. ketika anda membukanya akan nampak halaman layaknya kanvas atau selembar kertas yang siap untuk anda coret coret sesuai imajinasi anda.

Ketika anda mulai menggerakkan kursor mouse atau pointer pada layar gadget anda maka akan tampil sejumlah saran gambar atau objek yang lebih rapi ditampilkan pada bagian atas kanvas agar anda bisa memilih object gambar mana yang lebih mendekati maksud coretan anda. Dan hasilnya coretan anda yang amburadul akan di sulap menjadi lebih  rapi, anda juga bisa menambahkan sapuan warna yang berbeda sehingga object gambar yang anda berusaha gambar akan lebih terlihat menarik.

Terdapat ratusan object gambar yang bisa anda pilih untuk menyesuaikan apa yang sedang anda gambar. Setelah anda selesai menggambar anda bisa menyimpan serta mendownloadnya untuk di jadikan koleksi pribadi. Atau jika anda ingin berbagi dengan teman anda ada fitur share yang memungkinkan anda membagikan karya masterpiece anda ke rekan atau sahabat anda.

Tool ini mungkin lebih cocok di gunakan oleh anak-anak untuk melakukan eksperimen dalam menggambar sehingga imajinasi mereka lebih tereksplore. Namun bagi para orang dewasa juga sah sah saja menggunakannya untuk mengisi waktu luang atau hanya sekedar menjadi sarana hiburan agar tidak stress.

Kedepannya Google berencana untuk mengembangkan database AutoDraw menjadi lebih banyak serta bervariaif. Disamping itu Google juga mempersilahkan anda jika ingin berkontribusi mengirimkan sketsa gambar atau menambah object baru dalam database mereka.

(andra/sc)
 




Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

One Response

  1. aini dragnellApril 14, 2017 at 6:52 amReply

    Ijin nyimak gan

Tinggalkan Balasan