Website Resmi Pemerintah Kota Medan Di Hack, Peretas:Apa Semua Dana Sudah Kalian Makan ?

Website Resmi Pemerintah Kota Medan Di Hack, Peretas:Apa Semua Dana Sudah Kalian Makan ?

satucode[dot]com. Laga persahabatan antara Persib Bandung VS PSMS medan beberapa waktu lalu ternyata menyisakan kisah cerita unik. Pertandingan uji coba antara dua team sepak bola papan atas Indonesia yang berakhir tanpa gol itu rupanya memantik emosi para penikmat  sepak bola khususnya suporter PSMS medan yang di duga satu di antaranya merupakan seorang peretas.

Website Resmi Pemerintah Kota Medan Di Hack, Peretas:Apa Semua Dana Sudah Kalian Makan ?
Hal itu nampak dari ungkapan kekesalan peretas yang di luapkan pada laman website resmi pemerintah kota medan. Website yang beralamat di http://www.pemkomedan.go.id berubah tampilan dengan latar warna hitam di sertai ungkapan  kekesalan yang di tujukan untuk para birokrat di jajaran pemerintah kota Medan. Terdapat pula alunan lagu Mars untuk PSMS Medan sebagai backsong nya.

pak oohhh pakkk
Semalam saya kan nonton laga PSMS Vs Persib bandung
Dan saya lihat stadion Teladan semakin hari semakin tak terurus ya ??
Lampu di Tribun penonton nya gk bisa lebih gelap pak ??? lapangannya gk bisa lebih keras lagi rumput nyaaa
Malu dong pak sama pihak PERSIB , MEREKA SAMPAI MENGELUH LOH !!!!!!!!!!!!!!!!! DAN KASIHAN PAK PENONTON YG RELA MENYALAKAN PONSELNYA DEMI MENONTO LAGA SEMALAM 🙂 DIMANA HARGAI PSMS KALIAN BUAT WAHAI PARA PENJABAT KOTA MEDAN 🙂
APAKAH SEMUA DANA SUDAH KALIAN MAKAN ?! SAYA BERHARAP STATION TELADAN SEGERA DI PERBAIKI . BIAR HARGA DIRI PSMS TIDAK RENDAH DI MATA LAWAN LAWAN NYA 🙂
TADI AWALNYA MENCOBA MENYAMPAIKAN PESAN INI KE PSMS TAPI SAYA PIKIR ITU BUKAN SALAH PIHAK PSMS MELAINKAN PEMERINTAH KOTA MEDAN LAH YG BERSALAH !!!!!!!!!!!!!
PESAN MORAL DI SAMPAI KAN OLEH Mr.spongebob dan Mr.Xilaen1337(Medan Cyber Team)

Nampak dalam curhatannya peretas yang juga suporter PSMS Medan merasa prihatin dengan kondisi stadion Teladan,stadion kebanggan milik warga medan. Bahkan karena di nilai Stadion tersebut kurang terawat hal itu mengakibatkan permainan kedua tim tidak maksimal,padahal animo masayakat medan akan pertandingan tersebut sangat tinggi.

Hingga berita ini di terbitkan website yang sedianya menyediakan informasi seputar kegiatan dan agenda pemerintahan kota Medan masih belum normal. Mengingat sedang dalam suasana libur nasional dalam rangka hari raya nyepi belum bisa di pastikan kapan website milik pemerintah kota Medan tersebut bisa pulih seperti sedia kala.

(andra/sc)

loading…