Di Retas, Isi Email Mantan Pesepak Bola David Beckham Di Umbar Ke Publik. Apa Isinya ?

Di Retas, Isi Email Mantan Pesepak Bola David Beckham Di Umbar Ke Publik. Apa Isinya ?

satucode[dot]com. Mantan mega bintang sepak bola asal Inggris,David Beckham di kabarkan telah menjadi korban kejahatan digital oleh hacker yang sampai saat ini belum di ketahui dari mana asalnya. Di beritakan jika suami Victoria tersebut mengalami depresi karena isi email yang berisi curhatan memalukannya di umbar ke publik. Lalu apa sebenarnya isi email dari mantan pamain MU tersebut ?

Di lansir dari IB Times hacker mengunggah isi email berupa percakapan antara beckham dengan rekannya yang  mengindikasikan Beckham sangat ngebet ingin mendapat gelar Sir David. Untuk itu ia memanfaatkan aktivitas kemanusiaannya untuk mendapatkan gelar Sir tersebut dari Kerajaan Inggris. Ketika usahanya menemui kegagalan, Beckham pun marah-marah.

Dalam email tersebut, Beckham juga menilai penyanyi Katherina Jenkins tak pantas mendapatkan gelar OBE (Ordo Imperium Britania) dari Kerajaan Inggris. Tersebut pula kalau Beckham enggan memberikan uang 1 juta poundsterling untuk acara Unicef dan dia minta tiket pesawat kelas bisnis dari lembaga PBB itu untuk menghadiri sebuah event.

Kemudian saat diminta memberikan uang senilai USD 1 juta pada acara Unicef di Shanghai, ia juga tidak rela. “Aku tidak ingin menyerahkan uang pribadiku untuk ini. Uang itu milikku,” sebut Beckham dalam email yang disertai sumpah serapahnya.

Beckham yang menerima gelar OBE dari kerajaan Inggris di 2003 kemudian mencak-mencak lagi karena gagal mendapatkan gelar Sir pada tahun 2013. Ia menyatakan panitia yang memberikan gelar tersebut memalukan

Merasa di sudutkan dengan unggahan email dirinya ke publik Backham bereaksi dengan segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi untuk mencegah lebih banyak lagi isi email yang akan di umbar. kabarnya hacker juga memeras mantan pemain bola yang

Karena Beckham tidak menuruti kemauan para penjahat maya tersebut akhirnya isi percakapan email Beckham tersebut di umba melalui situs Football Leaks.

(andra/sc)

loading…