Breaking News : Web Mirror Deface zone-h.org Di hack

Breaking News : Web Mirror Deface zone-h.org Di hack

satucode[dot]com. Senjata makan tuan mungkin menjadi analogi sederhana untuk menjelaskan insiden yang terjadi terhadap website mirror deface paling populer di dunia underground, zone-h.org. Selama ini website yang di kenal sebagai tempat para peretas (defacer : red) mengarsipkan semua web yang sudah mereka hack berubah tampilan pada minggu (24/07/2016).

Peretas yang menamakan dirinya  Moroccanwolf  berhasil masuk ke website tersebut kemudian mengupload artikel pada homepage. Namun ketika kita mengunjungi website tersebut selang beberapa detik kemudian akan di redirect ke website lain yang beralamat di https://blog.soundcloud.com/wp-content/takin.htm.

Own3d by Moroccanwolf
We rock 😉
Last Deface
Greetz To : Abdel­lah Elmaghribi — Kuroi’SH — RxR — Gang Dz — V0TR3X

Demikian kata-kata yang terlampir dalam web yang sudah mengarsipkan lebih dari 11.770.251 website tersebut. Tidak ada kalimat yang menunjukan motivasi sang peretas melakukan tindakan itu. Peretas asal negara Maroko dengan codename Moroccanwolf tersebut hingga saat sudah mengarsipkan sekitar 19,727 mirror deface di website zone-h.org yang terdaftar atas nama dia.

Zone-h.org sendiri di kenal di kalangan underground sebagai website yang paling populer untuk mengarsipkan mirror deface mereka. bahkan salah satu top defacer dunia asal Indonesia hmei7 juga menjadikan zone-h sebagai tempat untuk mengarsipkan semua hasil karyanya.

(andra/sc)

loading…