0


satucode[dot]com. Saat ini Diabetes masih menjadi penyakit nomer 3 penyebab kematian di seluruh dunia. Tingginya angka kematian yang di sebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah ini karena para penderita penyakit diabetes tidak terlalu peduli dengan jumlah kadar gula yang mereka konsumsi. 

Cegah Penyakit Diabtes, Segera Cek Kadar Gula Darah Anda Dengan Smartphone.
Cegah Penyakit Diabetes, Segera Cek Kadar Gula Darah Anda Dengan Smartphone.
Untuk mengatasi permasalahan tersebut, sebuah teknologi baru telah di temukan untuk mengetahui jumlah kadar gula dalam tubuh anda secara cepat dengan menggunakan smartphone anda.Di beri nama Dario Smart Meter, teknologi ini tersemat dalam sebuah perangkat kecil yang di hubungkan dengan smartphone anda.

Cara kerja alat ini cukup mudah, anda hanya tinggal mencolokan perangkat ini melalui lubang jack earpohone yang berada di bawah smartphone kemudian anda tinggal menyuntikan jarum yang di sertakan dalam alat ini, selanjutnya anda tinggal menempelkan strip pengetesan ke sample darah yang berada di ujung ujung jari anda untuk mulai melakukan pemeriksaan. Namun sebelumnya pastikan dahulu anda sudah menginstall aplikasi untuk menganalisa kadar gula dalam darah anda.
source (https://mydario.com)
Serasa memiliki dokter pribadi,alat ini memiliki kinerja yang cukup baik,setidaknya itu klaim mereka yang terdapat dalam review produk mereka. Anda dapat dengan mudah mengetahui hasil pemeriksaan sample darah anda hanya dalam kurun waktu kurang dari 6 detik. Cukup cepat jika di bandingkan dengan pemeriksaan manual oleh tenaga kesehatan. Disamping itu ukurannya yang mungil memungkinkan anda untuk menyimpannya di dalam saku sehingga sewaktu waktu di butuhkan bisa di gunakan dengan cepat.
Di samping itu terdapat fitur untuk menyimpan semua hasil pemeriksaan anda ke layanan cloud service, sehingga segala rekaman medis anda bisa tersimpan dengan aman. Anda juga bisa membagikan hasil test anda dengan orang orang terkasih sehingga mereka juga mengetahui hasil pemeriksaan darah anda sehingga mereka bisa mengingatkan anda untuk menghindari komsumsi makanan yang memicu naiknya kadar gula darah anda.

Namun sayangnya alat ini hanya mendukung smartphone merk iPhone saja dengan iOS 6.1 atau yang lebih tinggi.Jika anda tertarik untuk memiliki alat ini, anda bisa mengunjungi lamat website mereka yang beralamat di https://mydario.com/smart-meter/ untuk informasi detail dan cara pemesanan.(andra/sc)

Poskan Komentar

 
Top